Brooke Baldwin dari CNN Memberikan Pembaruan Kesehatan Setelah Mengumumkan Diagnosis Coronavirus

Brooke Baldwin dari CNN Memberikan Pembaruan Kesehatan Setelah Mengumumkan Diagnosis Coronavirus

Jangkar CNN Brooke Baldwin berbagi pembaruan tentang kesehatannya setelah dia mengumumkan minggu lalu bahwa dia telah dites positif untuk virus corona.

Baldwin memposting foto selfie Jumat di Instagram yang menunjukkan dia berbaring di tempat tidur dengan sepotong roti panggang di depannya.

“Saya seorang gadis yang membutuhkan kemajuan nyata,” tulisnya dalam keterangan pos. “Aku bisa mendapatkan sh * t tersingkir dari saya – tetapi kemudian sedikit demi sedikit, saya tahu bahwa saya akan pulih. Hal yang sulit dengan # covid19 adalah … Anda pikir Anda membaik dan kemudian tubuh Anda memberi Anda [jari tengah]. “

Jangkar mencatat bahwa Kamis malam adalah malam terburuknya dengan gejala, termasuk sakit, menggigil dan demam tertinggi sejak dia menderita COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh coronavirus baru.

“Air mata. Itu tidak cantik, “tambahnya.

Baldwin, yang menjadi tuan rumah “CNN Newsroom With Brooke Baldwin,” kemudian menulis bahwa ia merasa “damai” setelah istirahat malam yang nyenyak.

“Suamiku (yang sejauh ini terbukti sebagai Superman) membawakan kami sedikit roti dan teh – tidak ada yang bisa saya cium atau cicipi – dan saya duduk di sini sendirian hanya dengan penuh rasa terima kasih,” katanya, kemudian menambahkan bahwa “Efek bersih” dari pandemi ini adalah “guru dan perawat membutuhkan RAISE yang serius.”

Baldwin adalah jangkar CNN kedua yang mengumumkan infeksi coronavirus. Chris Cuomo berbagi bahwa dia telah didiagnosis dengan COVID-19 akhir bulan lalu.

Pada hari Selasa, selama satu segmen dari acaranya, “Cuomo Prime Time,” yang sekarang ia jangkar dari ruang bawah tanah rumahnya saat ia mengkarantina diri sendiri, Cuomo mengatakan bahwa gejalanya, termasuk demam, adalah “menyedihkan.”

“Sulit untuk demam selama 20 jam sehari. Itu hanya membuat Anda lelah secara emosional, ”katanya.

Baldwin kemudian mengungkapkan di Instagram rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mengulurkan tangan kepadanya sejak dia mengumumkan diagnosisnya.

″ Ternyata – ini adalah kebaikan ANDA bagiku yang telah menjadi bagian paling luar biasa dari pengalaman ini, ”tulisnya. “Dan aku hanya ingin mengatakan dari lubuk hatiku: terima kasih.”

Tinggalkan komentar

WhatsApp us whatsapp
Telepon
Whatsapp