Style Pakaian serta Make Up Simpel Iriana Jokowi di DPR RI

Momen inaugurasi calon badan DPR RI serta DPD jadi momen tertentu buat tampak berlainan.

Di hari ini, Selasa( 1 atau 10), para badan DPR DPD RI yang terkini dilantik mengenakan pakaian konvensional Indonesia. Terdapat yang memilah kebaya semacam Krisdayanti yang mengenakan kebaya konsep Anne Avantie, ataupun Mulan Jameela yang mengenakan pakaian yang termotivasi dari Pakaian Bodo ciptaan Didiet Maulana.

Seluruhnya mau nampak berlainan dari umumnya. Tetapi perihal ini nampak berlainan pada Iriana Jokowi, istri Kepala negara RI Jokowi yang turut mendatangi inaugurasi DPR- DPD Ri ini.

Iriana nampak tidak berias berlainan dari umumnya. Kebalikannya, Iriana nampak simpel serta apa adanya semacam umumnya.

Amati pula: Kepribadian serta Style Kebaya Bunda Negeri dari Era ke Masa

Ia memilah pakaian kurung sepeti yan kerap dipakainya ke acara- acara sah. Pakaian kurung ini mempunyai perinci di bagian dadanya. Tangannya sendiri pula mempunyai perinci keriput. Kebaya yang dipilihnya bercorak ungu pucat. Semacam dikenal, corak ungu merupakan corak kesukaan Iriana.

Ia memadankan dengan kain batik tumpal dengan corak cokelat belia serta ungu. Ia pula memakai syal sampur jauh serta luas bercorak serta bermotif senada dengan kain batiknya.

Bentuknya dilengkapi dengan suatu tas bawa gelap serta selop hak besar bercorak gelap yang telah kerap digunakan dalam bermacam peluang.

Amati pula: Style Ayu Iriana Jokowi di Konferensi Tahunan MPR

Walaupun mukanya dipulas dengan make up simpel, Iriana meningkatkan pulasan lipstik bercorak kemerahan.

Walaupun nampak sederha, tetapi Iriana senantiasa nampak kegemerlapan dengan bonus perhiasan yang melekat di badannya. Ia mengenakan anting kecil, cincin, kalung, serta gelang yang nampak semacam dibuat dari permata

Temukan pabrik kain batik terbaik di solo

Baca juga : 6 Pendesain Kebaya Modern yang Melewati Negara

Tinggalkan komentar

Telepon
Whatsapp